Sabtu, 05 Januari 2013

Hydrotherapy



Hydrotherapy sangat populer di Eropa dan Asia, sedangkan di Amerika Utara, sering direkomendasikan sebagai perawatan diri oleh dokter naturopati.  Sekarang ini hampir dokter di seluruh dunia menganjurkan para pasiennya untuk terapi beberapa penyakit, terutama dokter ortopedi & saraf.
  • Efek gravitasi terhadap tubuh di dalam air sangat berkurang oleh karena daya apung air. Dengan demikian pergerakan otot-otot menjadi lebih ringan, yang akan membantu para penderita rematik, nyeri pinggang, sendi dan lain-lain dalam melakukan latihan fisik.
Faktor tersebut menyebabkan Fisioterapi bagi pasien menjadi jauh lebih ringan dan sangat efektif.

Hydrotherapy for Healing Diseases/Conditions

- for Autis & hyperactive
Tidak mudah mengajarkan sesuatu pada anak-anak yang memiliki kebutuhan khususl atau autis. Seperti renang misalnya. Karena olahraga ini akan memberi stimulus yang bagus pada saraf otak anak.
Bukan hanya anak normal yang bisa mendapatkan kesenangan, seperti bermain dan berenang. Anak autis pun bisa melakukannya. Dengan ketelatenan orang tua, anak bisa berkembang dengan baik, termasuk bisa berenang di kolam renang umum atau di pantai.
Banyak alasan yang baik untuk membawa anak-anak berkebutuhan khusus berenang sedini mungkin. Makin muda mereka makin mudah untuk belajar berenang. Berenang merupakan olahraga all round yang baik sekali. Membantu mengembangkan pengendalian pernapasan dan dapat sangat menenangkan.
- for Anxiety Disorders
- for Arthritis
- for Back Pain
- for Chronic Fatigue Syndrome
- for Diabetes
- for Infertility
- for Obesitas
- for Insomnia
- for Shingles
- for Stress Management
- for Varicose Veins
- etc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar